Sunday, June 3, 2012

Gampil si Pelupa, Bawa Helm SIM STNK


Dua minggu yang lalu Gampil distop Polisi

Polisi : “Saudara tau kenapa saya stop?”
Gampil : “Sumpah pak, saya gak tau…”
Polisi : “Mustinya anda pake helm, bukan pake selendang… Untuk itu anda saya tilang…”
Gampil : “Apa gak bisa damai pak? bukankah damai itu indah?”
Polisi : “Enggak ah… anda tetap saya tilang…”

Tiga hari kemudian Gampil di stop lagi oleh Polisi yg sama…

Gampil : “Ada apa lagi pak? saya skarang udah pake helm…”
Polisi : “Saya cuma iseng pengen periksa… coba tunjukan surat surat…” (Setelah memeriksa, Polisi pun tersenyum girang…)
Polisi : “Tuh kan bener filing saya, anda gak bawa SIM, harus ditilang”
Gampil : “Apa gak bisa damai pak ? Bukankah damai itu indah?”
Polisi : “Ogah ah… Anda tetap saya tilang…”

Tiga hari berikutnya, lagi lagi Gampil di stop oleh Polisi yg sama…

Gampil : “Silahkan periksa pak… Saya udah pake helm, dah bawa SIM… Bapak akan kecewa…” (setelah memeriksa, Polisi lagi lagi tersenyum girang…)
Polisi : “Tuh kan bener filing saya, anda gak bawa STNK, harus di tilang”
Gampil : “Apa gak bisa damai pak? bukankah damai itu indah?”
Polisi : “Gak usah yah… anda tetap saya tilang…”

Tiga hari kemudian lagi, Gampil masih juga di stop oleh Polisi yg sama…

Sambil joged girang Gampil ngeledek Polisi

Gampil : “Silahkan periksa pak… saya dah pake helm, dah bawa SIM…dah bawa STNK… bapak tentu akan stress dan kecewa… ”

Polisi : “Saya tau itu… Tapi yg saya gak abis pikir… Kenapa anda tidak mengendarai motor…?”

No comments:

Post a Comment